Pekan ke-105 Jum’at Berkah MWC NU Tarumajaya

Pekan ke-105 Jum’at Berkah MWC NU Tarumajaya

Jum’at kali ini berbeda dari Jum’at sebelumnya. Setelah sekian lama berlokasi di depan kantor MWC NU Tarumajaya, pada Jum’at ini (15/10/21) kegiatan Jum’at Berkah yg diadakan MWC NU Kecamatan Tarumajaya berlokasi di Jalan Manunggal V, tepatnya berlokasi di depan TB. Bumi Indah, Kp. Tambun Permata, Desa Pusaka Rakyat.
Program Jum’at Berkah telah memasuki pekan ke-105 sejak pertama kali kegiatan ini diadakan.
Pada Jum’at kali sebanyak 390 bungkus nasi dibagikan, terdiri dari 280 bungkus dari Ust. Yasin ((TB. Bumi Indah, Kp. Tambun Permata), 14 dari Toko Lulu (Harapan Indah), 28 dari Ustadzah Yati Syam (Yayasan Bani Syam, Kp. Bogor), 10 dari Bu Imas Masruroh (Kp. Tambun Permata), 10 dari Pa H. Saipulloh (WPU Babelan), 20 dari Pa Deni Wiratno (Kp. Tambun Permata), 14 dari Ust. Abdul Wadud (Kp. Pomahan), 14 dari Ust. Syamsuri (Kp. Pomahan), 10 dari Septian, 10 dari Mama Bisa, dan 10 dari Umi Maisaroh.
Terima kasih terucap untuk para donatur. Semoga Allah Ta’ala balas dengan keberkahan yg berlimpah, baik keluarga maupun usahanya.
Panitia Jum’at Berkah mengajak kpd para Bapak/Ibu untuk ikut serta berbagi dalam program Jum’at Berkah, berapapun jumlahnya …

Post Author: Apip Rahman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *