Senang & Indahnya Belajar Al-Qur’an

Senang & Indahnya Belajar Al-Qur’an

Siang ini (03/11/2019), tepat pukul 14.30, Kantor Sekretariat MWC NU Tarumajaya kedatangan tamu dari Yayasan Aqsho Cabang Jakarta, Ust. Sirodjudin Abbas, sebagai Ketua Umum Yayasan Aqsho, Jakarta dan Ust. Ibnu Cholid Madinah, selaku Ketua Pelaksana Yayasan Aqsho, Jakarta. Dari pihak MWC diwakili oleh Ust. Lahmudin, Ust. Nasrulloh, Ust. Khoirudin dan Ust. Fikri.

Metode Aqsho merupakan penyempurnaan dari pembelajaran membaca al-Qur’an yg telah ada di masyarakat. Keunggulan metode ini adalah indah, menyenangkan, dgn kunci Mulut Terbuka 2 Jari (MT2J), Tekanan Nada, Mengeraskan Suara, Tehnik Ayunan dan Pengaturan Dengung.

Disepakati dlm pertemuan, dalam waktu dekat akan ada pelatihan untuk Ustadz, Ustadzah di wilayah kecamatan Tatumajaya yg akan ditempatkan di berbagai tempat yg dibutuhkan utk pengentasan buta huruf dlm membaca al Qur’an, seperti majelis ta’lim dan lainnya. MWC NU Tarumajaya sebagai fasilitator dan pihak Aqhso menyiapkan guru pelatih.

Diharapkan MWC NU dpt menjadi pioner di wilayah kabupaten Bekasi dlm hal pengentasan buta huruf membaca al Qur’an. Semoga!

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *