Sahabat Iwan Setiawan Pimpin kembali PAC GP Ansor Tarumajaya

Bekasi – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, menggelar Konferensi Anak Cabang ke-II untuk memilih ketua baru. Acara Konferancab ini dilangsungkan di Pondok Pesantren Al Asyriyyah Nurul Yaqin asuhan Kiai Muhammad Idris yang terletak di kp. Kramat, Desa Samudrajaya,.

Walaupun kondisi hujan lebat tak menyurutkan anggota Ansor Banser Tarumajaya mengendurkan agenda Konferancab. Hampir seluruh anggota Ansor Banser hadir pada Sabtu malam (29/02/2020).

Acara yang dimulai pukul 20.30 ini dibuka oleh Kiai Akfan Muladi, Lc, MA selaku pembina Ansor Banser Tarumajaya. Para peserta Konferancab begitu antusias mendengarkan arahan dari Kiai Akfan yang merupakan lulusan Timur Tengah ini.

Hadir dalam acara tersebut sahabat Ma’ruf selaku Komandan Banser Kabupaten Bekasi, mewakili PC GP Ansor Kabupaten Bekasi untuk mengawal agenda yang dilakukan dua tahunan ini.

Saat dilangsungkkannya Konferancab listrik sempat padam tiga kali. Kendatipun demikian, acara tetap berlangsung menggunakan penerangan lampu handphone diiringi hujan angin dan petir.

Pada pukul 23.10 dibacakan hasil keputusan Konferancab yang memutuskan secara aklamasi Sahabat Iwan Setiawan sebagai ketua baru PAC GP Ansor Tarumajaya oleh komandan Ma’ruf.

Acara ini ditutup dengan prakata dari Kiai Muhammad Idris selaku tuan rumah, beliau mengharapkan Ansor Tarumajaya agar lebih aktif lagi merekrut anggota baru sebagai keberlangsungan organisasi dan mengawal Aswaja.

Agus Muhammad

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *