AMPLOP UNTUK JUM’AT BERKAH KE-26

AMPLOP UNTUK JUM’AT BERKAH KE-26

“Saya ada nadzar. Kalau punya rezeki mau ngasih ke MWC NU Tarumajaya untuk Jum’at Berkah. Minta doa untuk saya dan keluarga ..!”

Demikian tulisan di amplop kecil. Kamis sore itu (05/03). Datang remaja putri sambil memberikan amplop. Saya masih di luar rumah saat amplop diterima oleh istri saya. Tidak lama kemudian gadis itu telah berlalu.

Saya baru mengetahui perihal amplop tersebut setibanya di rumah. Isi amplop ternyata berupa uang receh sejumlah Rp 50.000. Cukup untuk 10 bungkus nasi sebagai tambahan pada kegiatan Jum’at Berkah.

Nominal yang diberikan memang tidaklah besar. Namun ketulusan yang diberikan membuat bibir ini mengucapkan syukur yang tidak terhingga. Remaja putri tersebut tinggal di pojok kampung terpencil. Dua tahun yang lalu dia lulus dari sekolah tingkat atas. Dugaan besar kami, dia baru saja menerima upah awal dari tempatnya bekerja.

Alhamdulilah, NU Tarumajaya sudah dijadikan tempat menaruh sebait doa pengharapan dari jiwa-jiwa yang tulus! Suatu kebahagiaan yang tiada terkira!

Terima kasih teruntuk para donatur yang telah memberikan 110 box nasi untuk diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor sekretariat MWC NU Tarumajaya. 50 box dari Pa Ziaul. 50 box dari Pa Imam, toko Lulu. 10 box dari hamba Allah, sang remaja putri. Semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi pengharapan kita semua! Amiin …

By. Ahmad Lahmudin

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *