Kunjungan Toko Awadah ke MWC NU Tarumajaya

mwcnutarumajaya.co.id – Sabtu sore (07/03), pengurus MWC NU Tarumajaya, Bekasi kedatangan tamu dari tim Toko Awadah.

Toko Awadah, di bawah bendera Awadah Group milik Ibu Yenny Wahid ini hadir sebagai sebuah digital platform untuk membantu kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi Entrepreneur dengan sistem keanggotaan secara jaringan.

“Toko Awadah membuka peluang bagi masyarakat untuk memiliki toko virtual yg tidak membutuhkan modal besar, juga sebagai pemasaran yg strategis untuk para pelaku UMKM di Indonesia” papar Akhmad Basit, selaku tim marketing.

“Dapat pula dipergunakan untuk transaksi dimana saja dan kapan saja. Dapat berjualan berbagai produk, baik pulsa, e-money, BPJS, pembayaran listrik, PDAM, pemedanan tiket kereta api dari handphone” tambahnya.

Untuk bergabung dengan Toko Awadah yaitu download aplikasi Toko Awadah di Google Play, lalu masukkan kode referral teman unruk registrasi. Setelah itu bisa langsung berbelanja sesuai kebutuhan.

Menurut Ust. Yunus, selaku Ketua Tanfidz MWC NU Tarumajaya, Toko Awadah bisa menjadi wadah usaha para pengurus MWC, Ranting serta warga nahdliyyin di Kecamatan Tarumajaya. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahtetaan hidup yang lebih baik.

“Sebagai realisasi dari pertemuan maka ditindaklanjuti dengan segera akan mengajak segenap pengurus MWC serta Ranting NU Kecamatan Tarumajaya untuk menjadi anggota Toko Awadah” ujar Ust. Yunus.

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *