Pekan ke-28 Jum’at Berkah MWC NU Tarumajaya – Lawan Virus Corona Dengan Berbagi

Pekan ke-28 Jum’at Berkah MWC NU Tarumajaya

Jum’at pagi kali ini (20/03) terasa berbeda dengan Jum’at-Jum’at pagi sebelumnya. Suasana terasa lebih hening. Beberapa aktivitas seperti sekolah berhenti total. Hanya beberapa pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas jalan raya depan kantor sekretariat MWC NU Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi.

Wabah virus Corona menyebabkan aktivitas warga terganggu. Terlebih ada imbauan dari pemerintah agar warga menjalani aktivitasnya di rumah masing-masing untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

Kebutuhan perut yg menyebabkan sebagian warga harus mengambil resiko utk menjalani aktivitas demi memenuhi makan sehari- hari.

Program Jum’at Berkah tetap berjalan demi berbagi kepada sesama. Alangkah indahnya jika kita semua yg mempunyai kelebihan bisa berbagi dgn sesama saat musibah virus Corona sedang melanda. Tidak ada penimbun. Yang berlebih berbagi kpd yg berkekurangan. Semua singsingkan baju untuk satu tujuan melawan wabah virus Corona. Mulai dari yg kecil yaitu berbagi kpd sesama ..

Terima kasih teruntuk para donatur. Pak H. Sa’id, Pa Ziaul dan Pak Imam, toko Lulu, yang telah memberikan masing-masing 50 box nasi untuk pekan ke-28 program Jum’at Berkah yg diselenggarakan oleh MWC NU Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Kita memohon kpd Allah SWT, semoga badai wabah Corona segera berlalu. Amiin ..!

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *