Pemuda Ansor dan Banser Tarumajaya Bagi-bagi Masker Gratis

Bekasi – Pengurus Anak Cabang Ansor dan Banser Tarumajaya, Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian masker gratis kepada warga.

Sasaran utama yang dibagi adalah pengguna jalan raya yang tidak mengenakan masker. Hal ini dilakukan agar mereka tidak terserang wabah yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat dunia ini. Kegiatan ini dilakukan tepat di depan kantor kapolsek Tarumajaya.

“Kita bagikan masker gratis kepada warga yang melintas khususnya pengguna jalan yang belum memakai masker,” ungkap ketua PAC Ansor Tarumajaya, Iwan Setiawan, Jum’at (17/4).

Kegiatan ini dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah virus corona yang mulai masuk pada awal Maret lalu. Selain itu juga, masih minimnya kesadaran masyarakat pentingnya menggunakan masker saat di luar rumah.

“Kegiatan dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dan menyadarkan masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar,” lanjutnya.

Terlihat pembagian masker gratis yang dilakukan Ansor ini dikawal oleh anggota polsek Tarumajaya. Bahkan mereka ikut membagikan dan memasang masker saat ada pengendara yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Tarumajaya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Ansor dan Banser Tarumajaya dan mengucapkan terimakasih sudah perduli dengan masyarakat.

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *