PSBB di pekan ke-32 Jum’at Berkah MWC NU Tarumajaya

Penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) terkait penanganan pandemi virus corona atau Covid-19 sudah hampir sepekan berlangsung. Wilayah Jakarta dimulai sejak Senin (13/4). Sedangkan wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Bodetabek) diterapkan sejak Rabu (15/4).

Penerapan PSBB membuat sebagian warga di wilayah tersebut membatasi diri untuk keluar rumah. Berimbas kepada perekonomian warga kelas menengah ke bawah yg semakin menghimpit. Berbagai macam kalangan berusaha saling membantu untuk sedikit mengurangi beban warga yg terdampak virus corona, seperti mendirikan dapur umum dan lainnya.

NU Tarumajaya, Kabupaten Bekasi berusaha untuk tetap hadir di tengah pandemi Covid-19 dengan menyapa para pengendara yg melintas di depan kantor Sekretariat MWC NU Tarumajaya. Berbagi sarapan pagi kpd pengguna jalan.

Jum’at kali ini (17/4) telah memasuki pekan ke-32. Ada 100 box nasi dibagikan. Terima kasih terucap teruntuk Pa Ziaul dan Pa Imam, toko Lulu yg telah menyisihkan sebagian rezekinya.

Meski terbilang sedikit. Mudah2an ini sebagai bakti kami untuk ikut serta ber-empati atas pandemi virus Corona yg sedang mewabah. Terima kasih kpd para donatur. Mudah- mudahan ini menjadi do’a penolak virus Corona agar segera lenyap dari bumi pertiwi.

Kita yakin. Dengan iradah Allah. Badai Corona pasti berlalu …

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *