Ta’jil Di Pekan Ke-32 Jum’at Berkah MWC NU Tarumajaya

Jum’at ini (24/04) adalah hari pertama puasa Ramadhan 1441H. Pandemi virus korona atau Covid-19 yg sedang mewabah membuat suasana Ramadhan kali terasa berbeda di bandingkan Ramadhan2 sebelumnya yg terbiasa dirayakan dgn penuh suka cita. Imbauan agar shalat taraweh di rumah membuat sebagian masjid kosong dari ritual taraweh berjamaah.

Seperti Jum’at sebelumnya, MWC NU Tarumajaya, Kab. Bekasi berusaha tetap bisa berbagi, terlebih di bulan yg penuh berkah ini dengan menyapa para pengendara yg melintas di depan kantor Sekretariat MWC NU Tarumajaya.

Berbeda pada Jum’at sebelumnya yg membagikan bingkisan nasi di pagi hari. Pada Ramadhan kali ini kegiatan diadakan pada sore hari dengan membagikan ta’jil menjelang berbuka.

Jum’at kali ini memasuki pekan ke-32 sejak dimulainya program Jum’at Berkah. Ada 120 bingkisan ta’jil yg dibagikan pada Jum’at kali ini, masing2 didonasikan oleh Pa Ziaul dan Pa Imam, Toko Lulu. 95 bingkis roti diberikan oleh Bu Imas, toko roti Iza Bakery. Sementara tambahan minuman dlm kemasan diberikan oleh Ust. Nasrulloh.

Terima kasih terucap utk para donatur. Semoga keberkahan Ramadhan menaungi kita semua. Mudah2an, ini menjadi penolak utk segera berlalunya wabah korona dari negeri ini. Amiin …

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *