HUT RI, HUT MWC NU Tarumajaya

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke-75, Tahun Baru Islam 1442H, serta ulang tahun MWC NU Tarumajaya yang pertama, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi mengadakan talk show, perbincangan secara live dengan tema, “Menggali Sejarah untuk Mencintai Indonesia”.

Acara yg dapat diikuti secara live melalui FB MWCNU Tarumajaya, besok, tepat pukul 09.00 wib sampai pukul 12.00 wib, akan menampilkan hasil reportase dari berbagai sumber langsung, di antaranya dgn berkunjung ke Museum Kebangkitan Nasional, Museum Sumpah Pemuda, Gedung Juang ’45, Museum Penulisan Teks Naskah Proklamasi, dan Museum Fatahillah Kota Tua, semua berada di Jakarta. Ada pula lokasi di Bekasi, tepatnya Kampung Sungai Angke, Kecamatan Tarumajaya. Ada pula wawancara dgn beberapa tokoh, di antaranya Ketua PC IPNU Kabupaten Bekasi, Rifqi Thoriq.

Dalam kesempatan itu, akan diumumkan pula pemenang lomba kontes photo Nahdlatul Ulama.

“Acara ini murni hasil kreatifitas anak-anak IPNU-IPPNU Kecamatan Tarumajaya. Semoga kegiatan seperti ini terus dapat terselenggara untuk syiar NU di Kecamatan Tarumajaya” Komentar Ust. H. Saptadi, selaku pemerkasa kegiatan yg juga menjabat sebagai Mustasyar MWC NU Tarumajaya.

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *