Makesta Raya PC IPNU-IPPNU Kab. Bekasi

Sabtu pagi (26/09), PC IPNU-IPPNU Kabupaten Bekasi memulai kegiatan masa kesetiaan anggota raya (Makesta Raya) yang bertempat di Kantor Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan.

Kegiatan yg akan berlansung selama dua hari ini dibuka oleh Kyai Misbahul Munir, selaku Rois MWC NU Babelan. Adapun materi kegiatan seputar ‘Ke Nu-an dan Ke Aswajaan’ oleh Ust. Ahmad Lamudin (Rois Syuriah MWC NU Tarumajaya), ‘Keorganisasian’ oleh Ust. Drs Khoirul Hadi Nasution, MA (Majlis Alumni IPNU Ka. Bekasi), ‘Ke IPNU-IPPNU an’ oleh Tim PW IPNU-IPPNU Jabar. ‘Leadership’ oleh Deden Rosadi (Wakil Ketua IPNU Kab. Bekasi ), ‘4 Pilar Kebangsaan’ oleh Ust. Tetuko Taqiyudin (Ketua GP. Ansor Kab. Bekasi), dan ‘Keadministrasian’ oleh Kefi Maulana Putra (Sekretaris IPNU Kab. Bekasi).

Menurut Rifqi Thoriq, Ketua IPNU Kabupaten Bekasi, “Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan karakter yang militan dan bertanggung jawab kepada organisasi.”

“Alhamdulillah, yg ikut pada kesempatan kali ini sejumlah 43 peserta, berasal dari Kecamatan Babelan, Tarumajaya, Cabang Bungin, Sukawangi, dan Sukakarya.” Tambahnya.

YUK MAKESTA

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *