Konfercab NU Kabupaten Bekasi Siap Digelar

Akhirnya, setelah menunggu tanpa ada kejelasan, Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi akan dilaksanakan pada Sabtu, 31 Oktober 2020, bertempat di Hotel Sahid Jaya, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kepastian Konfercab NU Kabupaten Bekasi diketahui melalui pertemuan antara panitia Konfercab Kab. Bekasi yg dibentuk oleh Pengurus Cabang NU Kab. Bekasi (Caretaker) dengan seluruh Rois Syuriyah beserta Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang (MWC) tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bekasi pada Minggu kemarin, 25 Oktober 2020 yg bertempat di SMK Karya Pembaharuan, Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Dalam pertemuan tersebut, selain waktu dan tempat acara Konfercab juga ada penandatanganan nota kesepahaman antar para kandidat calon Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bekasi. Diantara isi kesepakatan itu, tidak akan terjadi lagi saling gugat bagi calon yg tidak terpilih. Bagi calon yg terrpilih diwajibkan untuk mengikutsertakan seluruh calon yg tidak terpilih kedalam kepengurusan yg akan terbentuk.

Secercah harapan kini tertumpu dalam Konfercab NU Kabupaten Bekasi untuk NU Kabupaten Bekasi yg lebih baik, lebih mampu memberikan kemaslahatan untuk umat, khususnya bagi warga Nahdliyin yg berada di Kabupaten Bekasi ..

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *