Sosialisasi IPNU-IPPNU PAC Tarumajaya

Rabu malam, (04/11), ba’da Isya, bertempat di Yayasan Attaqwa Cabang Tambun Kapling, Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya. Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, bersilaturrahim dalam rangka sosialisasi seputar IPNU-IPPNU.

Hadir dalam kesempatan itu, segenap pengurus IPNU-IPPNU PAC Tarumajaya dan segenap pelajar tingkat menengah pertama dan menengah atas yg berada di lingkungan sekitar. Dari pengurus Yayadan Attaqwa Cabang Tambun Kapling, hadir Ustadz Adibus Sholah yg juga menjabat sebagai Penasehat IPNU-IPPNU PAC Tarumajaya.

Dalam sambutannya, Ustadz Adib menuturkan sejarah keberadaan IPNU-IPPNU serta urgensitas bagi pelajar untuk bergabung dalam wadah IPNU-IPNNU yg merupakan salah satu badan otonom yg berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama.

“Cinta tanah air dan cinta kepada agama merupakan doktrin yg ditanamkan dalam jiwa pelajar. Islam yg toleran, ramah serta cinta kasih kpd sesama merupakan fikrah (prinsip pemikiran) dan harakah (prinsip gerakan) dari organisasi pelajar di bawah naungan IPNU-IPPNU!” Tambah Ustadz Adib.

Pertemuan ditutup dgn saling mushapahah. (Pewarta: Nung Fadhilah/IPPNU)

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *