Akhir Lomba Video Cover Sholawat PC Fatayat NU Kabupaten Bekasi

Akhirnya lomba video cover sholawat yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Fatayat Kabupaten Bekasi berakhir pada Minggu sore (23/11). Acara penyerahan hadiah diadakan secara terbatas di Kantor Sekretariat Ranting Istimewa NU (PRINU), Grand Wisata, Jln. Celebration Boulevard Ruko Rivertown, Grand Wisata No. 11, Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi.

Lomba yg telah digelar lebih dari sebulan yg lalu ini menghantarkan tiga orang pemenang dari tiga kecamatan yg berbeda. Juara pertama, Rif’ah Ainurrohmah dari Kecamatan Babelan dengan total nilai 369. Juara kedua, Muzayyanah dari Kecamatan Sukawangi dengan total nilai 360. Juara ketiga, Imas Masruroh dengan total nilai 353.

Menurut Ustadzah Minyatul Ummah, S.Pd.I, MA, selaku Ketua PC Fatayat Kabupaten Bekasi, “Perlombaan di masa pandemi terpaksa diselenggarakan secara virtual. Selamet utk para juara. Terima kasih untuk seluruh pihak yg telah membantu suksesnya acara ini. Semoga pasca pandemi kita bisa menyelenggarakan event lomba lainnya secara terbuka!”

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ust. Ahmad Lahmudin, selaku Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Tarumajaya.

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *