Raker IPNU-IPPNU PAC Tarumajaya masa khidmat 2020-2022

Dengan protokol kesehatan yang ketat, rapat kerja (raker) PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Tarumajaya di selenggarakan pada hari ini (10/01) bertempat di kantor Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Pada raker kali ini dihadiri pengurus MWC NU Kecamatan Tarumajaya, yaitu Ustadz Ahmad Lahmudin S,Ag, selaku Rois Syuriah dan Bapak Deni Wiratno, selaku Bendahara MWCNU Kecamatan Tarumajaya. Dalam sambutannya, Pak Deni sangat mengapresiasi kegiatan IPNU- IPPNU ini. “Saya sangat bangga dengan semangat kalian, baru saja di lantik sudah mengadakan raker seperti ini. Semoga kedepan nya semangat kalian tidak pernah kendur!” Ujar beliau.

Untuk memajukan dan mengembangkan IPNU-IPPNU, Pak Deni beserta seluruh jajaran MWC NU Kecamatan Tarumajaya siap mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh pengurus IPNU-IPPNU. “Oleh karena itu kalian jangan takut dan pesimis untuk menjalankan suatu kegiatan!” Tambahnya

Sementara itu Ustadz Ahmad Lahmudin berpesan ke para pelajar Nahdliyyin untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang ada di masyarakat serta harus menumbuhkan sifat toleran dan moderat. “Kalau ingin menjadi pelajar yang maju dan berprestasi kalian harus menumbuhkan rasa toleransi kepada siapapun, meskipun kepada non muslim sekalipun. Menjadi pengurus harus siap menjaga marwah IPNU-IPPNU!” Nasehatnya.

Ketua IPNU, Ahmad Zaelani mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus MWC NU Kecamatan Tarumajaya yang telah mensuport suksesnya acara ini. Tidak lupa juga kepada Kepala Desa Pusaka Rakyat, Abdul Wahid, S.Sos yang telah memberikan izin untuk tempat kegiatan. Semoga kehadiran IPNU-IPPNU di Kecamatan Tarumajaya dapat ikut serta menanamkan nilai Islam yang toleran, Islam yang Rahmatan lil ‘Alamin, khususnya bagi para pelajar.

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *