Pengajian Masjid Raya Rasa NU

(14/01/2021), pengajian bulanan di masjid Raya Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pengajian malam Jum’at pada minggu kedua ini diasuh oleh KH. Abidullah Abdullah yang juga menjabat sebagai wakil Rois Syuriah PC NU Kabupaten Bekasi, mengangkat tema “Periodik Umur Berdasarkan Hadis Nabi”.

Ucapan bela sungkawa di sampaikan oleh KH. Abidullah Abdullah atas meninggalnya Syekh Ali Jaber tadi pagi beserta sejumlah tokoh agama, khususnya dari kalangan ulama NU yang telah panggil oleh Allah swt di masa pandemi ini.

Pengajian terasa lebih spesial bagi peserta pengajian, khususnya warga NU, sebab alunan syahdu ayat-ayat suci al-Qur’an dari imam shalat Maghrib dan Isya, Ustadz Nurkholis, SQ, M.Pd, yang juga sebagai wakil Rois Syuriah MWC NU Tarumajaya.

“Alhamdulillah, NU telah hadir untuk menjaga serta memelihara tradisi para ulama yg selama ini telah berkembang di masyarakat, diantaranya wirid yang terdengar jelas dari para imam masjid!” Ungkap Ust. Ahmad Lagmudin, selaku Rois Syuriah MWC NU Tarumajaya, yang juga ikut hadir dalam pengajian.(By. Septian/IPNU)

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *