Firda, Rekanita IPPNU Tarumajaya Juara 1

Hari yang cukup mengesankan bagi PAC IPPNU Kecamatan Tarumajaya. Tepat di hari ini salah satu delegasi IPPNU Kecamatan Tarumajaya baru saja memenangkan sebuah perlombaan menulis Cerita Pendek (CERPEN) yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah IPPNU Provinsi Jawa Barat.

Perlombaan ini diselenggarakan guna memperingati Harlah IPPNU yang ke-68 dengan mengangkat tema “Aku dan dunia”.

Selain diikuti oleh rekanita yang berdomisili di Jawa Barat, perlombaan ini juga diikuti oleh rekanita yang berada di luar Pulau Jawa. Diantaranya ada yang berasal dari Bali, Riau, dan Sumatera. PAC IPPNU Kecamatan Tarumajaya mengirimkan rekanita Nawang Wulan Firdausy atau sering di sapa Firda, dengan alamat Kampung Tanah Tinggi, Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya untuk menjadi salah satu delegasi dalam perlombaan tersebut. Ia mendapatkan point 83 dengan meninggalkan jauh pesaing-pesaingnya. Sejak tanggal 18 hingga 24 Februari 2021 peserta sudah mengirimkan CERPEN karyanya untuk diikuti dalam perlombaan ini. Firda sendiri mengirimkan Cerpen dengan berjudul “Hilang Terbitlah Indah”.

Banyak ucapan selamat yang dilontarkan kepada PAC IPPNU Kecamatan Tarumajaya, khususnya kepada rekanita Firda itu sendiri. Diantaranya ucapan selamat diberikan oleh Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Tarumajaya, yaitu Ustadz Ahmad Lahmudin. Beliau senang mendengar bahwasanya salah satu delegasi PAC IPPNU Kecamatan Tarumajaya bisa memenangkan perlombaan yang cukup bergengsi ini.

“Selamat kepada Nawang Wulan Firdausy yang telah memenangkan perlombaan ini. Mudah-mudahan bisa terus berkarya!” Ujar beliau.

Ustadz Lahmudin juga berpesan kepada anggota PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya yang lain untuk bisa menyusul jejak Nawang Wulan untuk berkarya di bidang penulisan. “Insya Allah yang lain bisa menyusul!” Sambungnya.

Semoga dengan adanya hal ini bisa dijadikan motivasi rekan dan rekanita PAC IPNU IPPNU yang lain untuk selalu berkarya

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *