Private Gratis dari PAC IPNU IPNU Tarumajaya

Jum’at (5/3/2021), PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya terus bergerak memperkenalkan NU di wilayah Kecamatan Tarumajaya. Pada kali ini IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya berkesempatan mengadakan kegiatan Private gratis di daerah Kampung Karang tengah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Private gratis ini adalah program jangka panjang dari departemen jaringan sekolah dan pesantren IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya yang menyasar pada anak-anak yang kurang mampu di Tarumajaya. Alhamdulillah pada hari pertama, antusias anak-anak yang mengikuti kegiatan ini cukup besar, sebanyak 25 orang anak mengikuti private gratis di hari pertama. Rekan Firdaus dan rekanita Nainah mendapat tugas untuk mengajar pada hari ini. Selain mereka berdua, beberapa pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya juga ikut serta membantu.

Ucapan terimakasih di sampaikan kepada segenap pihak yang telah ikut serta mensukseskan program ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak yang ada di Tarumajaya, terlebih di masa pandemi yang berakibat siswa harus belajar di sekolah. (Septi/IPNU)

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *