Sosialisasi IPNU IPPNU di Mushola al- Muhajirin

Tak kenal lelah dan tak pernah menyerah. Itulah gambaran yang cocok dari pergerakan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya yang tak ada henti-hentinya untuk memperkenalkan IPNU IPPNU di Kecamatan Tarumajaya. Seperti yang kita ketahui bahwasanya PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya ini sendiri baru didirikan dan diresmikan sekitar 4 bulan yang lalu, tetapi sudah banyak program yang telah dilakukan untuk lebih memperkenalkan IPNU IPPNU di Kecamatan Tarumajaya.

Pada hari Rabu malam (10/3/2021) PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya berkesempatan untuk mengadakan sosialisasi di mushola Al-Muhajirin kampung Tanah Tinggi, Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan ba’da Isya di mushola Al-Muhajirin,. Dimulai dengan pembacaan kisah maulid Nabi Muhammad SAW., kemudian sambutan tentang IPNU IPPNU yang disampaikan langsung oleh ketua IPNU Kecamatan Tarumajaya yaitu rekan Ahmad Zaelani.

Selain dihadiri oleh beberapa pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya, juga remaja yang berdomisili di dekat mushola Al-Muhajirin Tanah Tinggi.

Harapan dari segenap pengurus, semoga kegiatan sosialisasi ini bisa menarik minat para pelajar yang ada di Kecamatan Tarumajaya untuk lebih mengenal ajaran ahlussunnah waljamaah an-Nahdliyyah …

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *