PRIVAT GRATIS BERSAMA IPNU IPPNU TARUMAJAYA

Alhamdulillah pada pertemuan ke-2, tepatnya pada Jumat, 12 Maret 2021 privat gratis yang di selenggarakan oleh Departemen Jaringan Pesantren dan Sekolah PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya berjalan dengan lancar. Seperti biasanya kegiatan ini di adakan dikediaman rekan Syahrul Ramadhan yang beralamat di Kp. Karang Tengah, Gang Masjid, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi.

Di pertemuan kali ini dihadiri oleh anak-anak kurang mampu sebanyak tujuh orang. Dengan pengajar rekan Syahrul Ramadhan sebagai guru agama dan Rekanita Nainah sebagai guru Bahasa Indonesia.

Pelajaran yang dibahas di Materi Agama kali ini yaitu tentang berwudhu. Sedangkan materi pelajaran Bahasa Indonesia untuk tingkatan SMP/MTs sederajat yaitu membahas dan menceritakan keluh kesah saat belajar online dimasa pandemi seperti sekarang. Untuk tingkatan SD/MI sederajat yaitu menggambar satu pohon yang disuka, bercerita serta menuliskan mengapa mereka suka dengan pohon tersebut.

Semoga dengan adanya privat gratis yang diselenggarakan oleh Departemen Pesantren dan Sekolah PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya ini bisa membantu anak-anak kurang mampu dimasa pandemi seperti ini.

(By : Nainah/IPPNU)

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *