Berbondong-Bondong Masuk Adanu Tarumajaya…

Sabtu malam (26/03) beberapa orang terlihat masuk ke dalam ruang Sekretariat NU Ranting Villa Mutiara Gading (VMG) 1 yang beralamat di Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya. Di antaranya terlihat Rois Syuriah MWC NU, Ust. Ahmad Lahmudin, Ust. Deni Wiratno selaku bendahara MWC, Ust. Choiron Nurwahid selaku Rois Syuriah Ranting Bogasari yang di dampingi Ketua Tanfidznya, Ust. Didi Santoso

Kehadiran mereka ternyata ingin mendaftarkan diri sebagai anggota baru Koperasi Adanu yang dikelola oleh Ranting NU VMG 1.

“Selain kami berdua, ada 18 berkas lainnya yg kami bawa sebagai peserta baru koperasi Adanu!” Ujar Ust. Deni Wiratno

“Kami juga sama, selain kami berdua, ada 18 berkas peserta baru dari Ranting NU Bogasari!” Komentar Ust. Didi Santoso, Ketua Tanfidz NU Ranting Bogasari.

Menurut Ust. Slamet Nursahid, selaku pengurus koperasi Adanu, “Koperasi Adanu baru berdiri sekitar 6 bulan. Namun anggotanya sudah hampir mencapai 200 anggota, yang tersebar di wilayah Kecamatan Tarumajaya, ada juga yang berasal dari luar wilayah Kecamatan Tarumajaya. Target kami ingin mencapai 1000 anggota!”

“Usaha awal koperasi ini adalah simpan pinjam dengan sistem bagi hasil. Dengan aplikasi Mobile 2.1 APK, koperasi Adanu banyak memberikan kemudahan bagi anggotanya. Mulai dari dapat mengakses history transaksi, riwayat pembayaran, dan saldo simpanan secara mudah. Disediakan pula fitur pembayaran online untuk pulsa HP, PLN Paska Bayar, BPJS, listrik, dan deposit yang tersimpan dalam Adanu!” Tambahnya.

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *