Pekan ke-81 Jum’at Berkah MWC NU Tarumajaya

Jum’at sore ini (16/04), kembali tim Jum’at Berkah MWC NU Tarumajaya menyapa para pengguna jalan yang lewat tepat di depan kantor sekretariat MWC NU Tarumajaya untuk berbagi ta’jil di hari ke-4 Ramadhan 1442 H.

Kegiatan Jum’at Berkah yang telah memasuki pekan ke-81 ini diselimuti dgn berita duka. Pertama, rekan Alan Nur Fauzi, meninggal pada tgl 10 April lalu. Kedua, tadi sore, guru kita, orang tua kita, Bpk. Ust. Daud Yusuf HR bin Alm. KH. Romelih. Di jajaran pengurus MWC NU Tarumajaya, Ust. Daud tercatat sebagai salah satu Mustasyar. Kita berdoa, semoga amal ibadah keduanya diterima di sisi Allah swt, dosanya diampuni, dan keluarga yg ditinggal smoga Allah beri ketabahan serta ketabahan.

Pada Jum’at kali ini, Pengurus MWC NU Tarumajaya membagikan 141 paket ta’jil. 20 paket dari Toko Lulu (Harapan Indah), 20 paket dari Pa Abdul Wadud (Kp Pomahan), 20 dari Ibu Hj. Yati Syam (Yayasan Bani Syam, Kp. Bogor), 31 paket dari Bu Imas Masruroh (Kp. Tambun Permata), 20 paket dari Ust. Sulaiman (Perum. Rosma 2), 20 paket dari Ust. Syamsuri (Kp. Pomahan), dan 10 paket dari Pa H. Said (Kp. Lagoa). Tambahan 1 Dus teh kotak dari Pa Purba (Perum. HMR)

Terima kasih terucap untuk para donatur. Semoga Allah Ta’ala balas dengan keberkahan yg berlimpah, baik keluarga maupun usahanya. Panitia Jum’at Berkah mengajak kpd para Bapak/Ibu untuk ikut serta berbagi dalam program Jum’at Berkah, berapapun jumlahnya …

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *