Final Badminton Cup 2021 IPNU Tarumajaya

Turnamen IPNU BADMINTON CUP telah mencapai puncaknya tadi malam (25/04) di Lapangan Futsal Kantor Desa Pahlawan Setia. Partai final ini mempertemukan PB PASE 1 yang di wakili oleh pasangan Fathan/Cahya dan PB PASE 2 yang di wakili oleh Daffa/Yosef.

Turnamen yg digelar sejak tanggal 17 April 2021 lalu ini diikuti oleh 8 tim dari sekitar wilayah Kecamatan Tarumajaya. Pada partai puncak malam tadi pada malam dihadiri oleh pengurus MWCNU Kecamatan Tarumajaya, perwakilan aparatur Desa Pahlawan Setia, serta pengurus IPNU IPPNU Kecamatan Tarumajaya.

Kedua pasangan ini melanggang ke partai final setelah mengalahkan lawan-lawan yang cukup berat di fase knock-out. Pada minggu sebelumnya juga telah dilaksanakan pertandingan perebutan juara ketiga yang mempertemukan PB SAMARATA dan PB BSI yang di menangkan oleh PB SAMARATA.

Pembagian trofi dan hadiah diserahkan oleh perwakilan pengurus MWCNU Kecamatan Tarumajaya, yaitu ustadz Nasrulloh, perwakilan dari aparat Desa Pahlawan Setia, yaitu Bang Imron, serta perwakilan dari IPNU Tarumajaya, yaitu rekan Rivaldi. (By. Septian/IPNU)

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *