Kunjungan PC IPNU-IPPNU Kabupaten Bekasi

Minggu siang (16/08), bertempat di kantor sekretariat MWC NU Tarumajaya, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Tarumajaya kedatangan segenap pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Kabupaten Bekasi.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua PC IPNU, Rifqi Thoriq, Ketua PC IPPN, Iim Imah beserta pengurus IPNU-IPPNU Bekasi lainnya, Ketua PAC IPNU Tarumajaya, Ahmad Zaelani, Ketua PAC IPPNU, Nung Fadhilah beserta segenap pengurus lainnya. Dari MWC NU Tarumajaya turut hadir Rois Syuriah, Ust. Ahmad Lahmudin.

Menurut Rifqi Thoriq, “Maksud kedatangan kami dalam rangka silaturahim kader daerah (SIKAD) serta konsilidasi dgn para pengurus di tingkat kecamatan. Pada hari ini, selain Tarumajaya agenda kami adalah pengurus Kecamatan Babelan”

Sementara dalam sambutannya, Ust. Ahmad Lahmudin mengatakan akan pentingnya militansi dari setiap kader IPNU-IPPNU. “Istiqomah itu menjadi kunci setiap pengurus. Tidak harus berpatokan banyak tidaknya pengurus, tidak pula harus ada atau tidak adanya sumber keuangan. Di sini (IPNU-IPPNU Tarumajaya) pengajian tiap minggu pagi tidak pernah libur terkecuali ada sesuatu yg bisa ditinggalkan, seperti hari raya. Alhamdulillah, tanpa ada dana kegiatan ‘kontes lomba photo remaja NU’ dpt terlaksana dgn sukses” Ungkap Ust. Lahmudin.

“Kami mohon doa dari semua, saat ini pengurus MWC NU Tarumajaya sedang persiapan pembebasan lahan utk pembangunan gedung baru MWC NU. Smoga Allah beri kemudahan” Tambahnya.

Acara kemudian ditutup dgn ramah tamah. Kebersamaan yg sempat terjalin akhirnya harus ditutup karena ada agenda yg menanti di Kecamatan Babelan (Pengirim; Adawiyah)

Post Author: Administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *